Harga Hp Blackberry Samsung Nokia Terbaru 2012
Harga Hp Blackberry Samsung Nokia Terbaru 2012

Daftar Gemscool

Daftar Gemscool - daftar game point blank - Halo sobat, kita ketemu lagi nih. Oke, kali ini saya akan bahas game yang sangat seru nih. Game ini sangat populer sekali. Tetapi akhir-akhir ini ada yang suka bikin jengkel, karena adanya cheater. Namun jangan khawatir, karena masih banyak orang lain yang main jujur.

Oke, sebelum kita main, tentunya kita harus punya akun disitu kan. Nah, dibawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara daftar gemscool. Langsung simak aja dibawah ini ya.

gemscool

Daftar Gemscool Portal Game Indonesia

Oke, cara daftar id gemscool ini sangatlah mudah. Anak SDpun mungkin bisa dengan mudah daftar di web pb indonesia ini. Ikuti langkah dibawah ini ya. Perlu diketahui juga, Setelah anda daftar id gemscool, anda juga bisa memainkan game point blank atau game pb indonesia, lalu gemscool lost saga, dan masih banyak lagi.

Lalu, bagaimana cara daftar gemscool terbaru. Simak yang dibawah ini.
1. Silahkan anda menuju ke web pb indonesia atau web gemscool di http://gemscool.com/member/register.php
2. Setelah itu kamu bisa isi form pendaftaran dibawah ini.
cara daftar gemscool

Isikan semua data yang ada bintang. Karena itu adalah sifatnya wajib. Jika tidak ada bintang merahnya, boleh diisi atau tidak. Demi keamanan masukkan juga no:HP kamu, supaya kalau ada apa2 bisa dipakai untuk menanggulangi masalah. Setelah itu proses daftar terakhir centang persetujuan. Setelah itu klik tombol buat “Daftar”. Masuk email ke email kamu kalau2 ada pemberitahuan untuk mengklik sesuatu.

Selesai dah kita daftar gemscool dan bisa digunakan main gemscool pb indonesia. anda bisa memainkan beberapa game online indonesia seperti point blank atau pb, freestyle gemscool, lost saga online, dan masih banyak yang lain.

Di ID gemscool kalian juga memasukkan dan mengelola cash yang nantinya bisa juga digunakan untuk membeli fitur, senjata premium, karakter premium, tools, dan masih banyak lagi. Kalian bisa membeli cash di retail ataupun warnet jika menyediakan.

Oke, itulah garis besar cara daftar gemscool pb indonesia. Anda bisa daftar gratis disini. Kalau ada salah-salah, saya mohon maaf, karena saya juga udah lama daftar di Gemscool, jadi agak lupa step by stepnya. Oke, selamat bermain point blank atau bermain pb dan selamat membuat ID gemscool.

Related Post Daftar Gemscool



Posting Komentar